Senin, 30 April 2012

Rahasia Tubuh Langsing Dari Miss Indonesia 2012

Yang namanya perempuan pasti ingin sekali tubuhnya langsing dan sexy. Dan untuk membuat tubuh langsing permanen memang bukanlah sesuatu yang mudah.

Kali ini kita akan mengetahui rahasia tubuh langsing dari Miss Indonesia 2012 ini. Ines Putri Tjiptadi Chandra dimana sebagai pemenang Miss Indonesia 2012 ini bukan mendapatkan tubuh langsing begitu saja, tetapi perlu kedisplinan dan konsistensi dalam menjalani pola hidup sehat.  

Rahasia Tubuh Langsing Dari Miss Indonesia 2012

Ines Putri Tjiptadi Chandra adalah seorang yang penganut gaya hidup sehat. Dengan kebiasaan hidup sehat, bukan hanya tubuh sehat yang ia dapatkan, namun juga tubuh ramping dan sexy.

Namun berbeda dengan kebanyakan wanita yang menjalani diet, dimana mereka menghindari karbohidrat dengan alasan takut gemuk, Ines Putri justru tidak menganut persepsi tersebut. Dalam kamus dietnya, asupan nasi tetap menjadi prioritas sehari-harinya.

Miss Indonesia 2012 ini tetap melakukan diet, tetapi makanannya adalah nasi yakni nasi merah.

nasi merah

Bagi Ines, nasi merah memiliki nilai lebih yaitu kaya akan serat yang tinggi. Dan, serat itulah yang bermanfaat melancarkan pencernaannya. Agar lebih sehat, Ines juga membarenginya dengan konsumsi air putih yang cukup.

Sementara untuk mencukupi nutrisi pada tubuhnya, Ines memercayakan sumber asupan alami, seperti sayur-sayuran. Dan Miss Indonesia 2012 tersebut sangat suka makan sayur dan menghindari makanan yang digoreng. Dan untuk meningkatkan daya tahan tubuh, Ines Putri senantiasa mengasup multivitamin.

So, jika ingin mendapatkan tubuh yang sehat, ramping, sexy ikutlah Miss Indonesia 2012 ini menganut pola hidup sehat. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar