Minggu, 15 April 2012

Penyebab Pertengkaran Pasangan

Pertengkaran dalam sebuah hubungan memang tidak bisa terlekkan. Walaupun sebuah hubungan yang baik adalah terdapat saling pengertian antara kedua orang. Tetapi sebuah pertengkaran juga bisa membuat hubungan anda dan dia menjadi semakin mesra. Asal tidak keseringan. ^_^

Penyebab Pertengkaran Pasangan


Jika pertengkaran dalam skala kecil masih tidak berefek ke hal yang negatif. Tetapi hal ini juga tidak bisa dibiarkan berlarut-larut, karena bisa menyebabkan hubungan menjadi tidak harmonis dan mesra lagi.

Setiap manusia pasti merasa senang ketika disanjung, terlebih ketika wanita dipuji dan dimanjakan pria tercinta. Hal ini pasti akan membuatnya sangat gembira. Sayangnya, perasaan tersebut dapat cepat berubah ketika pria atau wanita keliru dalam mengekspresikan maksud dan perasaannya. Inilah yang kemudian menjadi penyebab kesalahpahaman dalam hubungan asmara yang cenderung berakhir pada sebuah pertengkaran.

Ya, kesalahpahaman memang kerap timbul dalam sebuah hubungan asmara. Sebelum keadaan berubah menjadi semakin buruk, Anda perlu mengetahui terlebih dulu penyebab terjadinya kesalahpahaman tersebut. Berikut Penyebab Pertengkaran Pasangan seperti dilansir Boldsky.

Keduanya berbeda
Pada dasarnya, wanita dan pria berbeda. Pola pikir mereka pun berbeda. Oleh karena itu, menyatukan pemikiran antara pria dan wanita bukanlah perkara mudah.

Ekspresi
Kebanyakan pria sulit mengekspresikan isi hatinya, hal ini berbanding terbalik dengan wanita. Cara pria mengungkap perasaannya berbeda dengan wanita. Tak heran, hal ini kerap menjadi salah satu penyebab utama terjadinya kesalahpahaman di dalam sebuah hubungan.

Harapan
Sesuatu yang diharapkan wanita dari pria yang tidak sesuai dengan keinginan, atau sebaliknya, juga menjadi salah satu penyebab kesalahpahaman. Ketika seseorang telah berharapan tinggi akan sesuatu namun justru tidak tercapai, hal ini dapat menjadi penyebab pertengkaran dalam sebuah hubungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar