Senin, 16 April 2012

Jatah Negara Periode Kedua iPad generasi ketiga : The New iPad

Seperti pada saat memasarkan Iphone 4S, Perusahaan Apple ini memasarkan produknya dengan menggunakan beberapa periode, dan sekarang sudah memasuki periode kedua dimana Apple memberikan jatah kepada negara-negara tertentu untuk memasarkan iPad generasi ketiga ini. 

Jatah Negara Periode Kedua iPad generasi ketiga : The New iPad

Dalam periode kedua ini Terdapat sebanyak 21 negara yang mempunyai hak memasarkan tablet Apple baru dengan sebutan resmi "The New iPad". Dari 21 negara tersebut sayangnya Indonesia masih belum ada didalamnya. Dan sekali lagi Indonesia mendapatkan jatah terakhir seperti yang terjadi pada saat peluncuran Apple 4S.

Untuk iPad baru ini, Apple bahkan lebih memilih negara tetangga kita, Malaysia, Thailand, dan Brunei untuk memasarkan iPad baru terlebih dahulu.

Belum ada informasi kapan Apple akan membuka keran pemasaran iPad baru di Indonesia. Jika tiga negara tetangga kita sudah kebagian, sepertinya di batch selanjutnya Indonesia akan masuk dalam daftar pemasok resmi iPad baru tersebut.

Negara-negara lain yang masuk dalam batch kedua ini adalah Korea Selatan, Brunei, Kroasia, Cyprus, Republik Dominika, El Salvador, Guatemala, Malaysia, Panama, St Maarten, Uruguay, dan Venezuela.

iPad baru akan mulai tersedia di negara-negara di atas mulai tanggal 20 April ini.

Sedangkan di Kolombia, Estonia, India, Israel, Latvia, Lithuania, Montenegro, Afrika Selatan, dan Thailand, menyusul pada tanggal 27 April.

iPad generasi ketiga yang dirilis Apple pada awal Maret lalu sebelumnya telah tersedia di beberapa negara, seperti Australia, Kanada, Perancis, Jerman, Hong Kong, Jepang, Puerto Rico, Singapura, Swiss, Inggris, dan Amerika Serikat.

iPad generasi ketiga mengusung beberapa feature dan teknologi baru, seperti:
Layar Retina Display: Resolusi 2048 x 1536 pixel dengan kepadatan 264 pixel per inci
Prosesor A5X: Prosesor yang digunakan adalah Apple A5X, yang memiliki prosesor dual core dan prosesor grafis empat inti (quad core).
Kamera 5MP: Kameranya kurang lebih serupa dengan yang digunakan di iPhone 4S, hanya kemampuannya 5MP dan bukan 8MP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar