Jumat, 20 April 2012

iPhone 5 Akan Hadir Pada Oktober Dengan Desain Berbeda

Selain mengenai iPad murah, Rumor tentang Apple selalu menjadi Hot Topik di kalangan pencinta gadget. Dan rumor kali ini adalah tentang Dirilisnya Apple 5 yang menjadi buah bibir masyarakat. Baik dari segi fitur, desain, dan keunggulan khusus lainnya dibandingkan dengan ponsel-ponsel canggih perusahaan lain.

iPhone 5 Akan Hadir Pada Oktober Dengan Desain Berbeda

Sebelumnya, iPhone 5 ini diramalkan akan di luncurkan pada bulan Agustus 2012, Namun direvisi menjadi bulan Oktober 2012. Dan dikabarkan iPhone 5 ini mempunyai desain yang berbeda dari versi iPhone sebelumnya.

Seperti dikutip dari Bloomberg, prediksi itu disampaikan Gene Munster, analis dari Piper Jaffray. Sejauh ini Munster memiliki reputasi sukses menebak kehadiran tiga iPhone sebelumnya.

Namun Munster belum menjelaskan desain baru seperti apa yang akan dipakai di iPhone generasi terbaru nanti. Salah satu rumor yang beredar, bentuknya akan mirip Apple Magic Mouse.

Berikut gambar iPhone 5 dengan desain mirip magic mouse :

iPhone 5 Mirip Magic Mouse

Pihak Qualcomm, menurut Munster, mengaku kesulitan untuk memenuhi permintaan komponen untuk iPhone terbaru itu. Qualcomm akan menyuplai radio chip untuk iPhone generasi terbaru. Chip ini mendukung jaringan 4G LTE untuk sambungan yang lebih cepat.

Rumor sebelumnya, iPhone generasi terbaru juga akan diperkuat dengan prosesor A5X, yang juga digunakan pada iPad generasi tiga.

Sedangkan RAM-nya akan ditingkatkan menjadi 1GB. Bentang layarnya juga konon akan diperluas hingga 4,6 inci. Tapi soal layar ini, masih diperdebatkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar