Senin, 23 April 2012

Efektifkah Krim Pemutih untuk Wajah?

Krim pemutih merupakan produk yang laris manis untuk kalangan para wanita. Dan karena laris manis, banyak sekali merk dan jenis dari krim pemutih ini. Pertanyaannya adalah Efektifkah Krim Pemutih untuk Wajah Anda?

Efektifkah Krim Pemutih untuk Wajah?

Untuk menambah kepercayan diri, kulit wajah yang halus dan mulus merupakan dambaan semua wanita. Bahkan bagi yang berkantong tebal mereka berani membeli krim wajah seharga jutaan rupiah. Dan ada yang sampai tidak mau keluar rumah hanya karena timbulnya satu titik jerawat di wajahnya. ^_^

Dan wajah merupakan hal yang sangat penting, karena itu anda harus mengetahui krim wajah yang anda gunakan agar wajah anda menjadi halus dan mulus seta sehat.

Namun, satu hal yang perlu Anda ketahui saat menggunakannya adalah Anda perlu mengetahui plus minus dari krim tersebut. Berikut paparannya, seperti 

Dilansir Times of India, anda harus mengetahui Plus Minus dari sebuah krim yang digunakan, berikut hal-hal yang harus diketahui mengenai krim wajah :

Berguna 
Semua krim pemutih bekerja dengan menghalangi melanin, zat pemberi warna kulit untuk bekerja. Bahan aktif ini sering disebut ekstrak berry daripada kimiawi sepertu hydroquinone.

Kombinasi pengelupasan dan tabir surya
Seorang ahli kecantikan Dr Mohan Thomas mengatakan, produk kecantikan memberi janji kulit yang putih untuk pemakaian secara lama. Hal ini dapat dilakukan dengan melakukan pengelupasan dan penurunan kadar melamin pada kulit sehingga kulit baru yang tumbuh akan menjadi lebih cerah.

Pemutih bukanlah bleaching
Dr Sunita More, seorang kosmotologis berkata bahwa krim pemutih dapat mencerahkan kulit. Bahkan tingkat kesuksesannya adalah satu atau dua tingkat lebih cerah dengan menggunakan krim. Untuk hasil terbaik pemakaian, gunakan secara teratur setidaknya dua bulan selama diperlukan.

Waspada
Banyak ahli dermatologis percaya, bahwa menekan produksi melanin dapat memberi dampak buruk bagi kulit. Hal terpenting adalah menjaga kulit senantiasa bersih dan sehat. Semua warna kulit akan tampak cantik apapun warnanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar