Sabtu, 14 April 2012

Cara Benar Menjepit Bulu Mata

Banyak peralatan yang digunakan dalam merias wajah demi menampilkan kecantikan anda, seperti lipstik dan maskara. Selain itu penjepit bulu mata juga salah satu alat yang termasuk wajib dalam kotak kosmetik anda. Seperti yang kita tahu, penjepit bulu mata membuat bulu mata menjadi lentik sehingga membuat mata terlihat cantik, dan juga membuat terkesan lebih lebar dan bening.

Cara Benar Menjepit Bulu Mata


Hal pertama yang harus dilakukan dalan menjepit bulu mata adalah memulas bulu mata anda dengan maskara. Ini berfungsi untuk membuat bulu mata menjadi lebih kuat dan tidak patah atau rontok.

Ketika akan menjepit bulu mata, pastikan semua bulu mata masuk ke dalam mulut penjepit. Ketika seluruh bulu mata sudah melalui mulut penjepit, perlahan katupkan pegangan penjepit dan tekan-tekan sebanyak tiga kali. Pastikan Anda menekannya dengan kuat, karena itulah cara terbaik mendapatkan bulu mata yang lentik, khususnya untuk bulu mata yang lurus dan kaku. Kebanyakan orang melakukan kesalahan dengan tidak memegang penjepit bulu mata dengan cukup kuat.

Setelah itu, posisikan penjepit ke separuh bagian bulu mata sehingga tepat mengenai bagian tengahnya. Ulangi dengan menekannya. Dengan cara ini, bulu mata akan membentuk ikal yang alami, tidak sekadar bengkok ke atas.

Langkah terakhir adalah melapisinya dengan maskara. Jangan langsung panik kalau Anda bisa merasakan bulu mata Anda menyentuh kelopak mata. Itu tandanya Anda telah mengeritingnya dengan benar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar