Rabu, 02 Mei 2012

Memilih Buah Untuk Perawatan Kulit Wajah

Menggunakan buah-buahan untuk perawatan kulit wajah bukan merupakan sebuah rahasia lagi. Selain buah-buahan itu menyehatkan, namun bisa juga membuat kulit menjadi lembut, halus dan bersinar.

Memilih Buah Untuk Perawatan Kulit Wajah

Setelah beraktivitas seharian, dan saat tubuh kita sudah mulai kelelahan, mengunjungi spa buah merupakan salah satu solusi untuk memanjakan dan menyegarkan diri. Buah dipercaya dapat melembutkan kulit sekaligus menjadikan kulit tampak cerah dan sehat. Tak hanya itu, spa buah juga membuat kulit jadi rileks saat dibarengi dengan pijatan yang menenangkan. Untuk mewujudkan kulit indah tersebut, kuncinya, pilih buah yang tepat sesuai dengan kulit Anda. Berikut cara Memilih Buah Untuk Perawatan Kulit Wajah :

Perawatan wajah

Kesegaran buah dan sayuran dapat menjadi pilihan terbaik untuk perawatan kesehatan kulit wajah Anda. Produk spa seperti papaya cleanser, mango mousse cream, honey, oat scrub dan avocado face pack dapat menjadi pilihan yang digunakan untuk menjadikan kulit Anda sehat dan indah.

Saat ingin melakukan perawatan kulit, hal pertama yang perlu Anda perhatikan adalah mengetahui jenis kulit Anda. Setelah itu katakan pada beauty treatment officer agar ia tidak salah melakukan perawatan spa pada kulit wajah Anda.

Apa yang cocok untuk kulit Anda?

Pilihlah perawatan yang cocok untuk kulit wajah Anda dengan buah-buahan atau sayuran dibawah ini tergantung pada jenis kulit Anda.

Normal: Alpukat, pepaya, stroberi

Kulit Kering : Pisang, sawo, madu

Kulit berminyak: Orange, lemon, tomat

Kulit Kombinasi: Stroberi, lidah buaya, jeruk nipis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar