Jumat, 04 Mei 2012

Kalimat Yang Ingin Di Dengar Wanita Dari Pria

Menunjukkan keperdulian dan perhatian seseorang kepada pasangannya tidak harus dengan hadiah mahal atau pun sesuatu yang luar biasa. Salah satu cara untuk menyenangkan pasangan anda adalah dengan memberinya pujian-pujian dan kalimat-kalimat indah.

Tetapi dengan syarat kalimat-kalimat indah yang anda berikan bukan kalimat "Lebay" melainkan pujian yang tulus. Jika anda tidak tulus wanita bisa mengetahuinya jika anda sedang berbohong atau "lebay".

Kalimat Yang Ingin Di Dengar Wanita Dari Pria

Berikut ini Kalimat Yang Ingin Di Dengar Wanita Dari Pria, seperti dilansir Plurielles.

- Kamu potong rambut yah? Cocok deh.

- Aku mencintaimu.

- Kamu pintar deh.

- Akhir pekan ini, aku telah mempersiapkan kejutan kecil.

- Kamu tidak perlu pakai make up. Kamu sudah cantik alami.

- Kamu adalah wanita pekerja keras.

- Kamu bisa melakukan apa saja yang kamu mau, aku percaya sama kamu.

- Kamu mau pergi sama teman kamu? Baiklah, aku yang akan mengurus anak-anak.

- Jika waktu bisa diputar lagi, aku mau mengulang lagi saat-saat bersamamu.

- Maukah kau menjadi istriku?

- Kamu terlihat lebih muda setiap hari.

- Kau satu-satunya wanita yang membuat perbedaan dalam hidupku.

- Kapan kita punya anak?

- Temani aku malam ini, aku takut jadi bosan tanpa kamu.

- Hari ini kita belanja, aku akan belikan apapun yang kamu inginkan.

- Kamu lebih cantik dari Kate Moss.

- Hari ini, aku yang buat makan malam. Kamu mau makan apa?

- Aku membatalkan makan siang dengan orangtuaku agar kita bisa berduaan.

- Di tempat tidur, kamu luar biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar