Kamis, 17 Mei 2012

Tampilan Baru Facebook Mobile

Facebook memang sudah menjadi tempat untuk bersosialisasi dengan dengan lama atau pun teman baru. Dan bukan tidak mungkin mendapatkan kekasih baru. Kepopuleran Facebook sudah mendunia, karena itu Facebook selalu mengupdate fitur-fiturnya agar para penggunanya semakin dimanjakan dan selalu betah di jejaring sosial yang paling digemari di Indonesia ini.

Kali ini Facebook merubah tampilan untuk facebook mobile, dimana tampilan foto akan menjadi lebih besar dari tampilan sebelumnya.

Tampilan Baru Facebook Mobile


Tampilan Baru Facebook Mobile tersebut meliputi tampilan thumbnail foto yang kini berukuran lebih besar, hingga ke pinggir layar, sehingga lebih mudah dilihat tanpa harus di-klik terlebih dahulu. Foto-foto thumbnail album juga mengalami peningkatan ukuran.

Tampilan ini diduga terinspirasi oleh antarmuka Instagram yang diakuisisi oleh Facebook, beberapa waktu lalu.

Pergeseran tren pengguna yang kini lebih banyak mengakses Facebook dengan perangkat mobile disinyalir menjadi alasan mengapa Facebook perlu mengubah tampilan interface situs mobile miliknya.

Dengan tampilan baru tersebut, pengguna tidak cepat lelah ketika melihat-lihat Newsfeed dan gambar. Hal ini akan berpengaruh positif terhadap iklan-iklan yang muncul di Facebook versi mobile.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar