Selasa, 29 Mei 2012

Video Melamar Kekasih Unik Dengan 60 Orang

Ada berbagai macam cara dan gaya seorang Pria melamar kekasihnya. Ada yang biasa saja, ada romantis, ada yang aneh, dan ada pula orang tuanya yang pergi melamar. hehe.. ^_^ Tapi yang akan kita lihat disini ada video melamar kekasih yang unik dengan 60 orang. Dan ini adalah kenyataan bukan video rekayasa.

Video Melamar Kekasih Unik Dengan 60 Orang

Pria yang hodup ini Portland, Oregon, Amerika Serikat ini ingin menunjukkan besarnya cinta terhadap kekasih. Dan ingin melamarnya dengan cara yang unik sekali. Caranya yaitu dengan meminta bantuan sebanyak 60 orang baik itu kenalan atau pun keluarganya untuk membantunya melamar sang kekasihnya. ^0 orang tesebut diminta menyanyikan lagu "Marry You" didepan kekasihnya dengan Lypsinc.

Video lamaran ini kemudian diunggah oleh Lamb ke Youtube. Karena unik dan mengharukan, video ini lantas menyebar di dunia maya dan ditonton 3 juta kali dalam waktu hanya 3 hari. Memasuki hari ke-empat, video yang diunggah tanggal 25 Mei 2012 itu sudah ditonton hampir 5 juta kali.

Lamb pun mendadak terkenal. Ia kemudian diundang dalam sebuah acara bincang pagi Today Show di jaringan televisi NBC. Lamb dan Amy diundang untuk menceritakan pengalamannya itu kepada pemirsa.

Berikut adalah video lamaran nikah Isaac Lamb dan Amy Frankel :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar