Senin, 27 Desember 2010

Tanda-tanda Pria Siap Berkomitmen

Mencari pria yang berkomitmen disaat sekarang memang cukup sulit. Ada kalanya, dalam pencarian tersebut kita malah terbentur hubungan yang berujung tidak jelas.

karena itu ketahuilah 10 tanda-tanda si dia merupakan pria yang berkomitmen berikut ini:

Tanda-tanda Pria Siap Berkomitmen

Teman-temannya telah menikah

Sebuah studi melaporkan, jika teman-temannya telah menikah, maka pria akan lebih siap untuk menikah. Pilih langkah mundur jika teman-temannya ternyata masih jomblo dan sering berpesta.

Dia sudah mapan secara finansial

Jika secara finansial pria tersebut telah mapan dan memiliki rumah, maka langkah selanjutnya yang dia pikirkan adalah menikah.

Dia selalu mengejar Anda

Seorang pria yang siap berkomitmen akan melakukan apa saja untuk mempertahankan Anda berada di sisinya. Dia tidak akan membuat Anda menunggu untuk menelepon Anda kembali, membalas bbm atau e-mail Anda.

Dia bersedia menunggu

Jika pria memilih untuk mengenal Anda terlebih dahulu ketimbang langsung mengumbar keintiman, maka kemungkinan dia sosok yang berkomitmen.

Dia bersedia menemani saat Anda sakit

Jika dia mau menemani ketika Anda sakit, maka dia akan bersama Anda saat terpuruk sekalipun.

Dia ingin mengenal semua keluarga dan teman Anda

Seorang pria yang tidak takut berkomitmen akan memikirkan keuntungan jangka panjangnya mengenal seluruh anggota keluarga dan teman-teman pasangannya.

Dia mengatakan “kita” bukan “saya”

Jika dia lebih terbiasa mengatakan “kita”, maka itu pertanda dia telah mengaitkan Anda ke dalam hidupnya secara lebih dalam.

Dia tidak takut berkompromi

Seorang pria berkomitmen selalu menanyakan pendapat dan berkonsultasi dengan pasangannya untuk semua tidakan yang akan dia ambil.

Dia selalu ada untuk Anda

Jika pria selalu memberikan waktunya untuk Anda dan keluarga, maka dia memang siap terikat dengan Anda.

Dia menyukai hubungan yang berlangsung lama

Pria siap berkomitmen selalu menikmati saat-saat kebersamaan sebagai pasangan. Dalam kata lain, dia tidak terkesan terburu-buru dan tidak mengekang Anda. Sementara itu masing-masing pihak masih memiliki waktu untuk dirinya sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar