Selasa, 21 Desember 2010

Kulit Cantik Ala Selebritis Hollywood

Kulit cantik bagai kanvas untuk riasan. Itulah salah satu hal yang menjadi landasan para artis-artis tersohor di Hollywood. Apa sih rahasia mereka?

Simak rahasianya berikut :

Kulit Cantik Ala Selebritis Hollywood

Kate Moss
Gaya hidupnya yang hancur-hancuran; perokok berat, peminum, party hingga pagi, bahkan pernah terkena kasus narkoba. Walau demikian, wanita berusia 36 tahun ini masih saja terlihat cantik dan menjadi model di sana-sini. Konon, rahasia Kate ada pada produk kulit mahal, Crème de la Mer (sekitar Rp 2.300.000 per botol). Tambahannya, tidur yang nyenyak dan menaruh air dingin, es batu, plus potongan timun ke dalam mangkuk, lalu mencelupkan wajah ke dalamnya untuk beberapa saat. Menurut ninemsn, cara ini ia lakukan untuk mengurangi kemerahan dan mengurangi bengkak pada bagian bawah mata.

Jennifer Aniston
Jennifer memang lebih terkenal dengan rambutnya yang sering bikin iri itu. Namun, di balik rambutnya, Jennifer memiliki kompleksi kulit yang indah dan bibir terawat. Rahasia bibir indah Jennifer adalah gula. Ya, ia dikabarkan menaruh gula pada pasta giginya setiap pagi, lalu menyikat bibirnya dengan campuran tersebut perlahan. Maksudnya untuk mengeksfoliasi kulit bibir dan mencegah bibir kering.

Sarah Jessica Parker
Perempuan yang satu ini menjaga kecantikan kulitnya dengan cara menenangkan diri, berendam air panas ditemani temaram lilin dan musik menenangkan. Pemain film Sex and the City ini tak pernah lupa menggunakan tabir surya, pelembab, minum banyak air putih, dan tak lupa pedikur setiap akhir pekan.

Nicole Kidman
Nicole adalah artis cantik yang selalu terlihat rapi dan tak pernah salah (ingat Bree di Desperate Housewives?). Ada yang bilang, Nicole pernah mengikuti operasi plastik untuk mendapatkan kulit indahnya dengan cara botox untuk menghilangkan kerutan. Namun, ia membantah. Ada pula yang mengatakan, Nicole sangat takut akan sinar matahari sehingga ia selalu membawa payung ke mana pun ia pergi.

Cate Blanchett
Kulit Cate terlihat sangat kencang, bebas noda, dan berseri. Duta perawatan kulit SK-II ini bersumpah bahwa ia hanya menggunakan produk-produk tersebut.

Cameron Diaz
Sejak remaja, Cameron bergelut dengan kulit berjerawat. Cameron berupaya agar jerawat-jerawat itu tak lagi merajai kulit wajahnya dengan minum banyak air putih untuk detoksifikasi, serta tak pernah lupa membersihkan wajah di pagi dan malam sebelum tidur.

Keira Knightley
Kulit Keira yang bagai porselen kabarnya melalui perawatan kulit yang tekun dan mendasar saja. Ia selalu membersihkan kulit wajahnya sebelum tidur dan menggunakan produk yang berbahan dasar tumbuhan witch-hazel untuk memperkecil pori-porinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar