Selasa, 28 Desember 2010

Memilih Pakaian Pesta Tahun Baru

Anda memiliki terusan hitam, jaket model tuxedo, celana ketat atau legging, dan sepatu boot? koleksi fashion ini bisa menjadi pilihan busana pesta untuk tampil apik menarik di pesta tahun baru nanti. Bongkar saja kembali isi lemari, boleh jadi pilihan baju pesta berikut ini tersedia di rumah. Jika tak ada, masih cukup waktu memburunya di pusat belanja, terutama bagi Anda yang sedang bersiap berpesta menyambut pergantian tahun nanti.

Memilih Pakaian Pesta Tahun Baru

Pilih motif macan tutul

Motif macan tutul disinyalir sebagai motif favorit tahun 2010. Seperti dikatakan oleh perancang busana Diane von Furstenberg, bahwa motif macan tutul menjadi tren sepanjang dekade. "Tak ada motif yang lebih indah selain motif macan tutul, karena begitu menyatu dengan kulit," katanya seperti dikutip dailymail.co.uk.

Busana bermotif macan tutul akan tepat digunakan di penghujung tahun. Pilih terusan pendek tanpa lengan, dengan aksen rok bermotif macan tutul sebagai atasan. Agar tampil lebih mewah, tambahkan aksesoris berupa kalung perunggu. Untuk bawahan pilih celana ketat atau legging warna hitam. Penampilan Anda semakin gaya dengan paduan sepatu boot sebatas mata kaki warna hitam.

Tambahkan detil pada terusan hitam

Modifikasi terusan hitam pendek Anda dengan tambahan detil. Seperti menambahkan detil pita pada dada menutupi salah satu pundak. Pastikan fokus utamanya tetap pada terusan hitam. Artinya, pilih detil yang tidak terlalu menonjol dan menggunakan warna senada. Untuk bawahan, padankan dengan celana ketat atau legging hitam dan sepatu hak tinggi dengan warna senada. Untuk mempercantik penampilan dan memberi kesan cerah, pilih clutch bag warna emas.

Terusan dengan taburan

Bagi Anda yang senang tampil dengan gaya smart dan stylish, pilih terusan pendek dengan taburan manik bergaya apik warna biru gelap. Padankan dengan jaket model tuxedo hitam untuk memberi kesan smart. Untuk bawahan gunakan celana ketat hitam atau legging. Agar tampil menarik dan kontras, pilih sepatu boot sebatas mata kaki warna abu atau coklat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar