Minggu, 26 Desember 2010

Dukung Timnas Berjuang Untuk Kemenangan

Aktris yang dikenal luas dengan nama Olla Ramlan (Febiolla Ramlan) ini, mengaku kesal dengan ulah supporter Malaysia yang menyorotkan laser ke para pemain Timnas Garuda di saat pertandingan final putaran pertama Indonesia-Malaysia di Standion Bukit Jalil Malaysia, Minggu (26/12) malam.

Petasan yang diletuskan di tengah lapangan stadion Bukit Jalil saat laga Timnas Indonesia melawan Malaysia

Menurutnya pertandingan tersebut itu tidak fair, apalagi petasan, dan laser bisa "ikut main" di lapangan tersebut. Kondisi seperti setelah kebobolan itu, memang harus di akui akan mempengaruhi mental pemain, karena dulu Olla Ramlan pernah ikut basket. Saat lawan sudah masuk 1-0, mental kita langsung kebabat. Maka harus berusaha menguatkan mental biar nggak kebobolan terus dan dapat mengejar ketinggalan.

Olla Ramlan yang mengawali karirnya sebagai finalis ajang pemilihan Cover Girl Mode tahun 2007 ini juga tidak dapat berkomentar apapun terkait kekalahan Indonesia atas Malaysia 3-0 tersebut. Menurutnya, ini dapat dijadikan suatu pelajaran bagi Indonesia agar lebih berusaha dan latihan lagi.

"Saya nggak bisa berkomentar apa-apa. Ini harus dijadikan semangat dan pelajaran buat kita. Jangan terlalu Pede (percaya diri) kali ya, dan kita harus banyak latihan lagi. Tapi di sini paling tidak kita sudah berusaha sekuat tenaga," tukasnya.

Olla mengatakan, dirinya sampai tak tenang dan harus ikutan berteriak ketika ikut menyaksikan pertandingan malam tadi. "Iya, saya nonton sampai teriak-teriak. Kesel banget kok bisa sampai kebobolan, tapi ya mau gimana lagi ya. InsyaAllah tanggal 29 Desember 2010 nanti, saya mau nonton di Gelora Bung Karno (GBK) bareng Luna Maya. Tiket udah ada di dia," serunya.

Disebutkan, selain nonton bersama Luna, dirinya juga bersama kelima teman lainnya juga akan mengenakan kostum tim Garuda Indonesia. Namun, dirinya juga sedikit khawatir dengan adanya kerusuhan yang mungkin terjadi di saat pertandingan final di GBK nanti.

"Kekhawatiran rusuh pasti ada, tapi kita berpikir positif aja deh, mudah-mudahan nggak terjadi apa-apa. Gimana pun juga setiap pertandingan pasti ada menang dan kalah. Kalaupun terpaksa kita kalah, berarti kita harus belajar dari kekurangan," imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar