Sabtu, 18 Desember 2010

Perbaiki Mood dengan Celana Dalam yang Tepat

Seberapa peduli Anda dengan celana dalam yang Anda kenakan? Sebuah jajak pendapat sempat mengungkap kebiasaan wanita mengenakan pakaian dalam.

Jajak pendapat yang dihelat majalah ShopSmart tersebut berhasil mengumpulkan jawaban dari 1.008 wanita. Hasilnya, 25 persen responden merasa bad mood saat mengenakan celana dalam yang tidak pas atau jelek. Sementara, 47 persen responden merasa lebih seksi, punya good mood, dan percaya diri saat mengenakan celana dalam bagus.

Apa yang Anda pakai di balik pakaian adalah sama pentingnya—bahkan mungkin lebih penting—dengan apa yang Anda kenakan di luar.

Perbaiki Mood dengan Celana Dalam yang Tepat

Berikut adalah beberapa statistik menarik dari jajak pendapat ShopSmart:

- Rata-rata wanita memiliki 21 pasang pakaian dalam. Bahkan, 10 persennya memiliki lebih dari 35 pasang.

- 21 persen wanita membeli pakaian dalam tergantung mood dan 12 persen wanita merasa bahwa merekalah bagian penting dari pakaian yang mereka kenakan.

- 10 persen wanita meninggalkan rumah tanpa mengenakan celana dalam.

- 49 wanita usia 18-34 tahun dan 55 persen wanita usia 35-54 tahun menganggap bahwa thong yang mengintip ke luar adalah bentuk pelanggaran terburuk dari aturan berbusana.

- 50 persen wanita tidak peduli bagaimana pakaian dalam yang mereka kenakan cocok untuk tubuhnya.

- 65 persen wanita mengenakan celana dalam berwarna netral. 29 persen lainnya memakai warna putih, 21 persen memakai warna hitam, dan 15 persen memakai warna krem.

- 35 persen wanita usia 18-34 tahun mengenakan celana dalam warna-warni sedangkan 12 persen lainnya memakai celana dalam bergambar.

- 46 persen wanita lebih memilih brief (celana dalam yang menutupi bokong) sedangkan wanita di kelompok usia 18-34 tahun senang memakai pakaian dalam berpotongan bikini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar