Selasa, 18 Januari 2011

Jualan ABG Via Facebook

Dengan ketenaran Facebook yang makin meningkat, banyak sekali memulai usaha berjualan dengan memanfaatkan situs jejaring sosial ini. Beragam barang mulai ditawarkan di facebook ini.

Terlalu terkenalnya facebook mala dimanfaatkan oleh Ade untuk menjual ABG sebagai pemuas nafsu para hidung belang.

Jualan ABG Via Facebook

Ade yang ditangkap jajaran kepolisian Polres Jakarta Pusat Selasa kemarin, ternyata menjual korban anak baru gede (ABG) melalui jejaring sosial facebook.

Ade melakukan bisnis penjualan ABG sebagai pemuas nafsu seksual para hidung belang, mengaku menawarkan jasanya melalui situs jejaring sosial facebook sudah berjalan selama dua tahun.

Saat ini yang bersangkutan tengah menjalani pemeriksaan, berdasarkan pengakuan sementara, pelaku telah menjalani bisnis perdagangan seks anak di bawah umur ini selama dua tahun. ABG yang dijual korban diduga mencapai puluhan orang.

Berdasarkan penuturan dari AKBP Yoyon Toni Suryaputra, dalam melakukan aksinya tersangka mengunakan situs jejaring sosial, untuk menawarkan kepada calon pembeli.

Kemudian jika calon pembeli tertarik, kemudian pembeli menghubungi dan melakukan penawaran harga. Setelah sesuai, tersangka mengirim ABG ke pemesan di alamat yang disepakati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar