Rabu, 11 Mei 2011

Warna dan Fungsi Lipstik

Pada jaman sekarang, sebuah make up tidak akan lengkap tanpa sebuah lipstik. Hanya dengan mengoleskan lipstik ke bibir anda, penampilan anda bisa terlihat sangat berbeda. Dengan berbagai warna yang tersedia, hasil dari pandangan juga berbeda selain membuat wajah tampak lebih cerah.

Untuk menjaga kesehatan bibir, lipstik juga mempengaruhinya. Untuk memenuhi kebutuhan para wanita dalam menggunakan lipstik yang sehat, berbagai perusahaan kosmetik dunia berusaha menciptakan sebuah lipstik yang indah dan sehat, seperti perusahaan yang berasal dari New York dan Swedia.

Warna dan Fungsi Lipstik


Perusahaan-perusahaan kosmetik ini berusaha membuat lipstik yang tidak hanya mempercantik para wanita, namun juga bisa berfungsi untuk menjaga kesehatan bibir.

Bicara fungsi, lipstik ini diperkaya dengan pelembab dan bahan-bahan yang menjadikan bibir lembut, terhidrasi, dan selalu terlindungi. Untuk memberikan kesan berbeda, lipstik ini juga dikombinasikan dengan high gloss dan light-reflective microcrystal yang memberikan bibir tampak kemilau dramatis dan gemerlap. Soal warna tak ketinggalan. Pemulas bibir Oriflame juga memberikan warna berakurasi tinggi, menjadikan bibir tampak penuh. Oriflame Triple Core Lipstick tersedia dalam sembilan warna berani dan dibandrol Rp 149.000.

Nah, bagi Anda yang gemar bereksperimen dengan warna pemulas bibir, Maybelline New York memberikan solusinya. Kini, rangkaian Moisture Extreme Lipstick Maybelline hadir lebih lengkap dengan pilihan warna lebih banyak.

Maybelline New York memberikan pilihan pemulas bibir agar Anda bebas berkreasi dengan warna lipstik yang sesuai dengan kepribadian. Dalam acara "Celebration of Color" yang berakhir pada awal Mei lalu, pemulas bibir Maybelline menunjukkan ragam pilihan warna menggoda. Maybelline Lip-Fashionable Runway Show memperagakan kelengkapan warna Moisture Extreme oleh 30 Finalis Maybelline Girls. Dalam panggung fashion ini, dua misi terpenuhi. Maybelline memamerkan pilihan warna pemulas bibir yang semakin lengkap. Selain juga menggambarkan bagaimana pemulas bibir bisa disesuaikan dengan busana sesuai kepribadian diri.

Jadi, pilih mana? Pemulas bibir kaya warna ragam manfaat? Atau Anda tipe perempuan yang suka bereksperimen dengan tata rias wajah, termasuk padu-padan pemulas bibir dengan gaya busana?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar