Sabtu, 14 Mei 2011

Chelsea Charms Payudara Terbesar

Siapakah Chelsea Charms?

Mendadak Chelsea Charms menjadi terkenal saat ini. bukan karena dia mempunyai suatu ciptaan yang unik atau membuat suatu program atau yang lainnya. Melainkan Chelsea Charms terkenal karena ukuran payudaranya. Memang berapa sih ukuran payudaranya?? hehehe.. bagi yang cowok pasti jadi penasaran dan ingin langsung melihat fotonya...

Saat ini Chelsea Charms dikatakan mempunyai payudara yang terbesar didunia. Sungguh besar sekali dan mempunyai berat bagaikan karung beras kecil, yaitu 25kg. Chelsea Charms adalah wanita yang dilahirkan di Minnesota, Amerika Serikat.


Chelsea Charms Payudara Terbesar

Resep Payudara Chelsea Charms

Mungkin anda berpikir bahwa bahwa payudara Chelsea Charms ini hasil suntikan atau obat-obatan atau pun dari hasil kimia. Tetapi sebenarnya payudara Chelsea Charms ini tumbuh secara alami tanpa ditambahkan apapun. Chelsea Charms yang dikabarkan bekerja sebagai model serta penari telanjang ini mempunyai ukuran payudara yang tidak biasa sudah sejak lahir.

Seperti yang di katakan Chelsea Charms kepada media, Chelsea Charms mencintai payudarannya yang besar. Karena payudara yang besar ini, Chelsea Charms mendapatkan banyak sekali menarik perhatian dari orang-orang tanpa harus tampil seksi. Dan Chelsea Charms memberikan nama kepada payudaranya dengan sebutan "Itsy dan Bitsy".

Dampak Payudara Chelsea Charms

Meski senang karena mendapatkan banyak perhatian, Charms mengaku sedih karena kesulitan melakukan hal-hal tertentu. Seperti Chelsea Charms sangat kesulitan menggunakan toilet yang ada dipesawat, karena tempat yang sempit. Dan yang lebih menyusahkan adalah ketika dia makan, biasa dibayangkan?? Ya, makanannya jadi jauh sekali dari mulut. Bagaimana pendapat anda jika mempunyai payudara atau pacar seperti Chelsea Charms??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar