Rabu, 11 Mei 2011

Noura Dian Hartarony

Noura Dian Hartarony Mabuk?

Noura Dian Hartarony yang merupakan anggota DPR dari Gerindra tidak mau mengak bahwa ia mabuk-mabukan di club malam bernama Black Cat, dan membagi-bagikan kartu namanya di sana. Untuk membantah tuduhan mabuk-mabukan yang sudah tersebar di media, ia menunjukkan catatan kesehatannya untuk menghindari tuduhan tersebut.

Noura Dian Hartarony Mabuk-Mabukan


Bukti Kesehatan Noura Dian Hartarony

Untuk membantah tuduhan mabuk-mabukan tersebut Noura Dian Hartarony memperlihatkan kesehatan obat mag nya. Dikatakannya bahwa dalam kondisi tersebut tidak memungkinkan untuk meminum minuman keras. Dan Noura Dian Hartarony berkata ia ke club Black Cat terakhir pada Tahun Baru 2010.

Merasa media memberitakan tidak sesuai kenyataan tentang dirinya, ia pun menantang siapa pun yang menerima kartu nama untuk di tunjukkan sebagai bukti bahwa ia membagikan kartu nama pada saat mabuk.






"Saya sudah melaporkan ke fraksi. Saya mesti konsultasi dulu. Orang itu bukan saya, ini pembunuhan karakter. Saya sedang berjuang soal proyek kemanusiaan. Silakan kalau ada yang bisa membuktikan," ujarnya.


Sekretari Gerindra Terhadap Noura Dian Hartarony

Sementara itu, Sekretaris Fraksi Gerindra Edhy Prabowo mengungkapkan, fraksinya akan memberikan sanksi jika terbukti Noura memang mabuk dan bersikap tidak sopan di ruang publik tersebut. "Kalau memang ada bukti lebih lanjut, kami akan tindak sesuai aturan kami. Kami juga tidak mau melindungi kader kami yang melakukan tindakan seperti itu yang tidak benar. Tetapi, kalau dia menyatakan tidak melakukan, masa kami harus paksakan," ujar Edhy.

Sejak akhir pekan lalu, beredar kabar bahwa seorang anggota Dewan asal Fraksi Partai Gerindra mabuk di sebuah kelab malam Black Cat pada 5 Mei 2011. Dalam keadaan mabuk, anggota DPR tersebut menaiki meja bar dan membagikan kartu nama kepada pengunjung kelab. Apakah benar itu adalah Noura Dian Hartarony?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar