Rabu, 11 Mei 2011

Briptu Norman Ciuman

Briptu Norman Ciuman?

Tersebar berita Briptu Norman Ciuman. Semakin terkenal seseorang, maka makin banyak orang yang iri. Contohnya Briptu Norman Kamaru, sebelumnya bagaikan seorang artis TOP, namun ada saja orang yang mempublikasikan sisi gelap pribadinya.

Saat ini Foto-foto yang mirip Briptu Norman Ciuman yang sedang berciuman HOT dengan seorang wanita tersebar luas di dunia maya. Apakah ini perbuatan orang yang iri kepada Briptu Norman Kamaru?


Briptu Norman Ciuman

Foto Briptu Norman Ciuman

Dengan popularitas Briptu Norman Kamaru yang sudah booming beberapa saat yang lalu, foto-foto ini menjadi topik yang hangat untuk diperbincangkan karena dalam foto ini sangat mirip dengan polisi Gorontalo tersebut.

Foto-foto ini sudah mulai terlihat sejak tanggal 3 Mei 2011 kemarin. Yang dulunya banyak pujian, namun sekarang foto yang mirip polisi Gorontalo ini mulai mendapatkan banyak kekecewaan dari para penggemarnya.


Mabes Polri terhadap Briptu Norman Ciuman

Sementara itu, Mabes Polri juga akan mengusut dan mengonfirmasi langsung kepada Briptu Norman soal foto tersebut. Sebelum ada hasil pengecekan dan konfirmasi, kepolisian menyangsikan keaslian foto tersebut.

"Kami akan lihat dulu. Kami akan cek dulu, apa itu benar atau rekayasa. Bisa juga nanti kami akan konfirmasi ke orangnya," ujar Kepala Bagian Penerangan Umum Polri Komisaris Besar Boy Rafli Amar di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (5/5/2011).

Boy, yang telah melihat foto yang menggambarkan seorang laki-laki berciuman dengan seorang perempuan itu, meminta kepada semua pihak agar melihat hal ini secara obyektif. Tidak serta-merta mencari kesalahan anggota Polri, seperti Briptu Norman. "Perlu diteliti lebih lanjut, rekayasa atau bukan. Jangan ngomongin sanksi," katanya. Bagaimana pendapat anda tentang Briptu Norman Ciuman?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar