Sabtu, 14 Juli 2012

Kucing Satu Kepala Dengan Dua Wajah

Kembar siam yang dialami hewan mamalia kembali terungkap. Setelah babi berkepala dua, kini giliran seekor anak kucing yang memiliki dua wajah dalam satu kepala.

Kucing Satu Kepala Dengan Dua Wajah

Dilansir Emirates247, anak kucing yang bernama Gemini itu lahir di Rhode Island, Amerika Serikat. Hewan tersebut memiliki empat mata, dua hidung, dua mulut, dua telinga serta 24 jari kaki. Jumlah jari kaki tersebut meliputi tujuh jari di tiap kaki bagian depan dan lima jari di tiap kaki bagian belakang.

Seperti yang diketahui bahwa umumnya, tidak banyak hewan yang mampu bertahan hidup dalam kondisi kelainan fisik tersebut. WJAR-TV melaporkan, Gemini tutup usia pada Jumat dan meninggalkan empat saudara kucing lainnya.

Pemiliknya di Providence mengatakan, Gemini memiliki dua trakea yang terhubung dalam satu tenggorokan. Majikannya memberinya makan dengan menggunakan botol, karena hewan mungil tersebut mengonsumsi makanan/minuman dengan sangat lambat.

Dokter Hewan, Ernest Finocchio, merupakan kepala Prevention of Cruelty to Animals di Rhode Island mengatakan, dirinya belum pernah melihat anak kucing langka yang memiliki dua wajah dalam satu kepala. Ia mengungkapkan, Gemini merupakan kembar siam yang tidak terpisah sebagaimana kucing normal lainnya.

Peristiwa ini sangat langka. Kebanyakan dari hewan yang mengalaminya, tidak dapat bertahan hidup dalam waktu yang lama.


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar