Kamis, 12 Juli 2012

Cara Menggaet Pria Idaman

Kesulitan untuk menggaet hati pria sebenarnya dapat diatasi dengan cara mudah. Cukup tampil menarik di hadapannya dan bersikap percaya diri. Pria pun luluh dibuatnya.

Banyak wanita merasa kesulitan dalam menggaet pria idamannya. Padahal, ada cara mudah untuk dilakukan tanpa perlu berupaya keras memenangkannya. Berikut ini beberapa tip yang dapat menjadi referensi untuk membantu Anda menggaet pria idaman, seperti dilansir Ehow.

Cara Menggaet Pria Idaman

Buat diri Anda menarik
Secara umum pria bersifat sangat visual, sehingga dia pun akan melirik wanita yang memiliki pesona tersendiri. Karenanya, jangan tampil berantakan di hadapan pria. Perhatikan kebersihan tubuh, rambut, kerapihan busana dan make-up, serta tampilan lainnya yang menambah daya tarik Anda. Tak perlu harus berdandan berlebihan, intinya perlu menampilkan kepribadian Anda.

Pandai melihat situasi
Bersikaplah pandai dalam meraih perhatiannya. Anda tidak harus bersikap murah diri untuk menunjukkan kesukaan secara terang-terangan pada pria. Setidaknya, Anda dapat mengukur situasi untuk memutuskan bagaimana meningkatkan perhatian pada pria. Perhatikan reaksi pria setelah kontak mata awal dan putuskan langkah berikutnya untuk dilakukan tanpa perlu bersikap agresif.

Bersikap percaya diri
Kepercayaan diri secara alami dapat membuat Anda terlihat lebih menarik. Berhati-hatilah menunjukkan perasaan tersebut agar Anda tak terlihat sombong. Yakinkan diri sendiri bahwa Anda diinginkan dirinya dan menarik di matanya. Dengan berhasil meyakinkan diri sendiri, maka Anda pun dapat meyakinkan orang lain.

Perhatikan bahasa tubuh
Jangan bersikap pasif di hadapan pria dengan bahasa tubuh yang tampak lunglai dan tak bersemangat. Sebaliknya, menangkan perhatian pria dengan menunjukkan bahasa tubuh secara aktif di hadapannya. Jangan menyilangkan lengan di depan dirinya dan bersandar ketika seorang pria sedang berbicara pada Anda. Gunakan gerakan feminin seperti menjalankan jari di rambut atau menyentuh bahu pria ketika dia sedang berbicara. Pasalnya, hal tersebut dapat menarik perhatian pria dengan cepat.

Perhatikan tingkah laku pria
Berikan perhatian dengan gerakan secara halus untuk membuatnya merasa nyaman saat berinteraksi. Hal ini juga bisa mendorong Anda untuk tidak bersikap berlebihan di hadapannya. Tunjukkan sikap yang membuat mereka merasa tertarik, misalnya jika dia bersandar ketika berbicara pada Anda, condongkan tubuh Anda sedikit lebih dekat kepadanya. Jika dia menepuk tangan saat berbicara pada Anda, lakukan hal serupa pada kesempatan lainnya. Lakukan secara perlahan sehingga dia merasa mendapat sinyal tepat dari Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar