Kamis, 25 Oktober 2012

Hewan Spesies Aneh Abad 21

Telah ditemukan spesies-spesies jenis hewan baru yang bentuknya aneh dan unik. Ini terjadi karena adanya mutasi dari hewan-hewan tersebut ataukah merupakan hewan yang cacat? tanpa basa basi lagi berikut Hewan Spesies Aneh Abad 21 :

adalah raja lintah baru di hutan. Tyrannobdella rex atau disebut juga tyrant raja lintah. Ditemukan di hutan Peruvian Amazon. [April 2010]


 Spesies yang cenderung berjalan daripada berenang. Merupakan satu dari 9 spesies baru dalam keluarga Handfish. Dirilis bulan Mei 2010


 The Narwhal (Monodon monoceros) adalah sebuah spesies Arktik dr bangsa ikan paus. Ini adalah makhluk yang jarang ditemukan karena dapat di temukan di sebelah selatan lintang 70 ° N. Ini adalah salah satu dari dua spesies ikan paus putih dalam keluarga Monodontidae

Narwhal nama bahasa Inggris berasal dari nama Belanda narwal yang pada gilirannya berasal dari Denmark narhval yang didasarkan pada kata Norse nara, yang berarti "mayat." Ini adalah referensi ke warna hewan. Yang Narwhal juga umumnya dikenal sebagai paus Bulan.

Di beberapa bagian dunia, Narwhal adalah bahasa sehari-hari disebut sebagai "reamfish."


 The Aye-aye (Daubentonia madagascariensis) adalah asli strepsirrhine di Madagaskar yang menggabungkan hewan pengerat seperti gigi yang panjang,jari tipis di tengah untuk mengisi relung ekologis yang sama sebagai pelatuk.


 The Star-nosed Mole (Condylura cristata) adalah sebuah hewan yang kecil di Amerika Utara yang ditemukan di bagian timur Kanada dan utara-timur Amerika Serikat. Ini adalah satu-satunya anggota suku Condylurini dan genus Condylura.

Dia tinggal di daerah dataran rendah yang basah dan makan invertebrata kecil, serangga air, cacing, dan moluska. Dia adalah perenang yang baik dan dapat mencari makanan di sepanjang bagian bawah sungai dan kolam.Binatang ini menggali terowongan permukaan dangkal untuk mencari makan.Siang dan malam dia aktif dan tetap aktif di musim dingin. Sedikit yang diketahui tentang perilaku sosial spesies ini.


 Ini adalah salah satu jenis gurita ungu yang belum teridentifikasi yang ditemukan di pantai atlantic Kanada.


 Kelelawar buah berhidung tabung. Merupakan salah satu dari 200 spesies yang ditemui dalam ekspedisi di Papua Nugini. [Oktober]


 memilki panjang ekor 3 kali lebih panjang dari lehernya merupakan hal yang tak lazim bagi siput. Siput "Ninja Slug" ini ditemukan di Kalimantan bagian utara (Malaysia). [April]


 Jenis Kera baru yang ditemukan di Myanmar. Kera berhidung Pesek yang tak lazim bagi Kera.


 Lele spesies baru - Lele pemakan kayu - ditemukan di Hutan Hujan Amazon pada sebuah pohon tumbang di Sungai Santa Ana, Peru. Mereka memakan bahan organik dengan mengikis permukaan kayu dengan giginya.


 Ditemukan di Kolombia barat pada September 2010. Merupakan spesies katak baru (Kodok Berparuh) yang oleh ilmuwan disebut "simpson toad" karena mengingatkan mereka pada kartun Simpson saat menemukannya.


 Sebuah makanan populer di Vietnam ternyata menggunakan kadal ini yang samasekali belum teridentifikasi oleh Ilmu Pengetahuan. Dipublikasikan pada Bulan November.


Squid?Worm? Spesies baru ini - memiliki rambut baru berfungsi untuk berenang dan sebuah tentakel mirip Cumi-cumi - merupakan hewan Baru yang Unik dan belum pernah diidentifikasi oleh siapapun.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar