Rabu, 02 November 2011

iPhone 4S Diramalkan Hadir di Indonesia Akhir Tahun 2011

IPhone 4S yang sudah terkenal dan ditunggu-tunggu dikabarkan akan hadir di Indonesia pada akhir tahun ini. Sebelumnya pada gelombang pertama iPhone 4S ini sudah di luncurkan di 22 negara besar pada 28 Oktober 2011 lalu. Dan pada gelombang kedua iPhone 4S ini akan di luncurkan pada tanggal 11 November 2011 pada 15 negara secara serentak. Dan pada gelombang ketiga ini di ramalkan akan memasuki Indonesia.

iPhone 4S Diramalkan Hadir di Indonesia Akhir Tahun 2011


Mengenai ramalan tersebut, Retail Manager eStore Indonesia masih belum mendapatkan pengumuman secara resmi terkait peluncuran iPhone 4S tersebut ke Indonesia. Dan ia berkata itu masih sebuah isu yang belum pasti.

Seperti diketahui, rombongan pertama iPhone 4S hadir di sejumlah negara besar seperti Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Prancis, Jerman, Jepang, Australia, Austria, Belgia, Republik Ceska, Denmark, Estonia, Hungaria, Irlandia, Italia, Latvia, Liechtensein, Lithuania, Luxemburg, Meksiko, Belanda, Norwegia, Singapura, Slovakia, Slovenia, Spanyol, Swedia, dan Swiss.

Pada 11 November nanti, iPhone 4S ini juga hadir di 15 negara lainnya, seperti Hong Kong, Korea Selatan, Bulgaria, Albania, Armenia, El Salvador, Yunani, Guatemala, Malta, Montonegro, Selandia Baru, Panama, Polandia, Portugal dan Rumania.

Apple sendiri berencana untuk menghadirkan iPhone 4S ini ke 70 negara sampai akhir tahun 2011. Hal ini berarti masih ada rombongan ketiga yang terdiri dari 26 negara untuk disambangi ponsel cerdas ini.

Dari catatannya, saat peluncuran iPhone 3G di dunia, Indonesia baru kebagian satu tahun pasca peluncuran perdana. Hal ini menyebabkan produk tersebut kurang laku karena terlambat beredar di pasaran. Begitu juga dengan iPhone generasi 3GS yang baru muncul di Indonesia setengah tahun kemudian pasca peluncuran perdana. Beruntung iPhone 4 sudah muncul di Indonesia selepas empat bulan pasca peluncuran perdana.

Nantinya pihak Apple Indonesia pasti akan menjual produk iPhone bersama dengan paket provider. Hal ini disebabkan sudah ada kerjasama antara provider dengan pihak Apple.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar