Jumat, 22 Juli 2011

Mempercantik Kulit Dengan Pepaya dan Kopi

Banyak sekali cara atau metode-metode untu merawat dan mempercantik kulit. Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa pepaya dan kopi berfungsi untuk mengencangkan kulit serta melawan penuaan dini.

Mempercantik Kulit Dengan Pepaya dan Kopi


Manfaat kopi
Ekstrak kopi mengandung kafein dan antioksidan untuk membantu mengencangkan kulit. Kopi juga bisa mengatasi bau badan, mengangkat sel kulit mati, menutrisi kulit, merevitalisasi sel kulit baru, melembabkan kulit, bahkan membantu menipiskan selulit.

Khasiat pepaya
Ekstrak pepaya kaya vitamin C dan E, dan membantu mencegah penuaan dini. Ekstrak pepaya juga ampuh mengatasi masalah kulit kusam. Lapisan kulit mati yang terangkat oleh ekstrak pepaya juga bisa mencerahkan kulit.


Menurut dr Lianiwati, ekstrak kopi dan pepaya atau berbagai bahan alam lainnya baik untuk perawatan kulit. Ekstrak kopi bisa mengkilapkan kulit karena kemampuannya menstimulasi peredaran darah dan membuat kulit lebih berenergi . Sedangkan ekstrak pepaya mengandung enzim yang melembutkan kulit.

"Perawatan dari bahan alami ini bisa dipakai bergantian, terutama untuk scrub yang diaplikasikan seminggu sekali. Jadi tak masalah jika produk ini dipakai bergantian setiap minggunya," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar